Skip to toolbar

HASILKAN DELAPAN PENELITIAN, LPM PENALARAN GELAR SEMINAR HASIL

Rilis, Estetika – Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Seminar Hasil Penelitian Lembaga dan Penelitian Anggota di Gedung Geografi UNM, Minggu (9/1).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari delapan penelitian yang telah melalui proses pengambilan data kemudian dilanjutkan dengan seminar hasil.

Adapun seminar hasil ini terdiri dari tiga bidang penelitian, yakni bidang sosial ekonomi yang menghasilkan dua judul penelitian, bidang pendidikan menghasilkan tiga judul penelitian, dan bidang teknologi menghasilkan tiga judul penelitian.

Suasana saat berlangsungnya Seminar Hasil Penelitian Lembaga dan Penelitian Anggota di Gedung Geografi UNM, Minggu (9/1). Foto: Dokumentasi Pribadi.

Ketua Umum LPM Penalaran, Nopri Hidayat berharap hasil penelitian dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat terpublikasi lebih luas.

“Semoga penelitian ini bisa berguna di masyarakat, bahkan kalau perlu bisa dipublikasikan biar lebih luas lagi sebaran informasinya,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Divisi (Kadiv) berpesan agar semua usulan dari ahli dikerjakan dengan baik sehingga penelitian bisa dipublikasikan dan dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Segala bentuk saran dan masukan dari penanggap ahli diperbaiki sehingga dapat dipublikasikan dan menjadi solusi permasalahan yang ada di masyarakat,” katanya.

Rilis: LPM Penalaran UNM

Leave a Reply