Makassar, Estetika – Lembaga Debat dan Riset Hukum (LDRH) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar mengadakan Milad LDRH yang ketiga di Baruga Anging Mamiri, Jumat (31/5).

Mengangkat tema “Selaras: Simbol Pelopor Harapan Generasi, Rawat Keakraban, Sematkan Prestasi”, Milad tersebut merupakan wujud persatuan dalam dinamika keberagaman guna menciptakan keselarasan dan mempererat persaudaraan. 

Suasana saat berlangsungnya kegiatan dalam Milad LDRH III di Baruga Anging Mamiri, Jumat (31/5). Foto: Vanie Wirasti/Estetikapers.

Kegiatan Milad LDRH turut dirangkai dengan Kompetisi Debat Nasional Piala Sultan Alauddin Makassar yang diadakan secara dalam jaringan (daring) dan diikuti oleh 35 peserta dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum LDRH, Sri Rejeki Asri, menuturkan jika kegiatan ini merupakan program kerja yang telah dilaksanakan selama dua tahun dan bertujuan untuk menjaga keakraban dalam lembaga organisasi.

“Agar setiap pandangan dan perbedaan-perbedaan dapat diramu dengan baik,” tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Adriansyah, mengatakan bahwa dengan berlangsungnya kegiatan ini, ia mengharapkan para peserta dan setiap orang yang terlibat dapat mampu mengeksplorasi dan lebih mengembangkan diri.

“Supaya dapat menjadi orang orang yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Reporter: Vanie Wirasti (Magang)