UNM

SEBANYAK 374 PESERTA IKUTI TAHAP SELEKSI PMP-OMK XXIV

Rilis, Estetika – LPM Penalaran UNM melakukan tahapan seleksi terhadap 374 calon peserta PMP-OMK XXIV, via daring, Minggu (10/10) hingga Selasa (12/10).

Pada tahapan seleksi ini, peserta melalui tiga jenis tes, yaitu Tes Minat Penelitian dan Keorganisasian, Tes Pengetahuan Dasar Penelitian dan Keorganisasian, dan Keorganisasian serta Esai Ilmiah.

Tes Minat Penelitian dan Keorganisasian telah dilaksanakan pada Minggu (10/10) dengan cara peserta mengisi skala angket pada pukul 09:00-10:00 WITA. Selanjutnya, Tes Pengetahuan Dasar Penelitian dilakukan dengan cara peserta mengisi beberapa soal yang memuat dasar-dasar penelitian dan organisasi pada pukul 13:30-15:10 WITA. Kedua tes tersebut dilakukan secara daring melalui platform http://E-Ujian.com.

Untuk Esai Ilmiah, para peserta mengirim naskah esai ke panitia pelaksana dengan batas waktu pengumpulan sampai Selasa (12/10).

Ketua Panitia, Muhammad Zulfadhli, berharap agar calon peserta bersungguh-sungguh dalam melakukan setiap tes pada tahap seleksi PMP-OMK XXIV ini.

“Saya berharap agar calon peserta mengerjakan tes dengan sungguh-sungguh. Apabila calon peserta gagal dalam tahap seleksi ini, jangan putus asa karena akan ada banyak kesempatan di luar sana nantinya,” harapnya.

Rilis: LPM Penalaran UNM

Related posts

HIMPOSEP FE UNM MENGGELAR INAUGURASI

LPM Estetika FBS UNM
March 11, 2017

KOMPETISI EKONOMI DAN DEBAT NASIONAL IMAPESI 2019 RESMI DITUTUP, JUARA LOMBA DIUMUMKAN

LPM Estetika FBS UNM
November 17, 2019

LANTIK ENAM BELAS LK UNM, REKTOR: TETAP LAKUKAN AKSI DAN ORASI

Editor - Yusyfiyah Adinda Saputri
March 10, 2023
Exit mobile version