Kabar Kampus

MASA JABATAN TELAH USAI, EMPAT WD FBS UNM DIGANTI

Makassar, Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan melakukan pergantian Wakil Dekan (WD).

Diketahui Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I) yang dijabat oleh Sahril akan digantikan oleh Iskandar, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (WD II), Saleh akan digantikan oleh Sultan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III), Azis akan digantikan oleh Syamsu Rijal, serta Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Pengembangan (WD IV), Nurming Saleh akan digantikan oleh Samtidar.

Usai umumkan pergantian tersebut, pelantikan dan serah terima jabatan akan dilakukan pagi ini, Senin (29/5) di Menara Pinisi UNM.

WD III yang lama, Azis, mengatakan bahwa pergantian ini dilakukan atas kewenangan dekan.

“Pergantian ini merupakan kewenangan dekan,” katanya.

Lebih lanjut, Azis, menjelaskan bahwa pencapaian yang berkesan baginya selama menjabat adalah mahasiswa FBS mampu berprestasi secara regional, nasional, dan internasional.

Ia juga menyebut kegiatan Lembaga Kemahasiswaan (LK) terprogram serta terlaksana dengan baik di tengah kondisi kampus yang aman.

“Pencapaian yang berkesan bagi saya selama menjabat adalah terdapat mahasiswa FBS yang berprestasi dalam berbagai tingkat dan kegiatan LK terlaksana dengan baik di kampus,” jelasnya.

Di sisi lain, calon WD III yang baru, Syamsu Rijal, mengaku belum bisa memberikan keterangan sebelum adanya pengangkatan secara resmi.

“Penjelasan lebih lanjut baiknya setelah ada pergantian definitif,” ujarnya.

Reporter: Veronika Rini Pala’langan (Magang)

Related posts

SYARAT DAN KETENTUAN PENDAFTARAN SEMESTER ANTARA TA 2021/2022

Editor Estetika
June 7, 2022

BESTRA LAKSANAKAN GLADI MENUJU VARIASI 5

LPM Estetika FBS UNM
April 4, 2019

PUSAT KKN UNM ADAKAN LAYANAN VAKSIN GRATIS BAGI CALON PESERTA

Editor Estetika
July 13, 2021
Exit mobile version