Lewat ke baris perkakas

USUNG TEMA BE THE NEXT BESWAN, DJARUM BEASISWA PLUS LAKSANAKAN SOSIALISASI

Makassar, Estetika – Djarum Beasiswa Plus melaksanakan Sosialisasi dan Sharing Beasiswa Djarum Plus bersama Beswan Djarum Makassar via Zoom, Sabtu (9/4).

Sosialisasi yang mengusung tema “Be the Next Beswan Djarum” ini menghadirkan Nurul Mut’Aaidah sebagai salah satu Awardee Djarum Beasiswa Plus angkatan 34 dan diikuti oleh Beswan 37 serta mahasiswa yang ada di kota Makassar.

Suasana saat berlangsungnya Sosialisasi & Sharing Djarum Beasiswa Plus via Zoom, Sabtu (9/4). Foto: Tangkapan layar/Estetikapers.

Beswan 34 Makassar, Nurul Mut’Aaidah, mengungkapkan bahwa tidak hanya dana pendidikan yang didapatkan setelah menjadi awardee Beasiswa Djarum Plus tetapi juga akan mendapatkan pelatihan gratis selama satu tahun guna meningkatkan soft skill yang dimiliki.

“Bukan sekadar dana pendidikan saja, melainkan juga softskill yang akan didapatkan dengan mengikuti pelatihan gratis selama satu tahun,” ungkapnya.

Di sisi lain, Beswan 37 Makassar, Dafirah Dwi Putri, menjelaskan alur pendaftaran Beasiswa Djarum Plus, yang dimulai dari pendaftaran secara daring, mengisi formulir, melakukan konfirmasi via e-mail yang telah dikirimkan, mengirim berkas ke alamat yang tertera di email konfirmasi, seleksi administrasi, tes tertulis, serta seleksi wawancara.

“Ada banyak tahapan yang harus dilalui calon Beswan 38 Djarum Plus, calon harus  melalui proses panjang mulai dari pendaftaran dan pengisian formulir hingga tes interview,” jelasnya.

BACA JUGA: DJARUM BEASISWA PLUS KEMBALI DIBUKA, BATAS DAFTAR 25 MEI

Bagi Sahabat Estetika yang ingin mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi lebih detail Beasiswa Djarum Plus dapat mengakses tautan berikut: djarumbeasiswaplus.org

Reporter: Nurul Fakhriyah
Editor: Ahmad Ardiansyah

Tinggalkan Balasan