Lewat ke baris perkakas

WR III UNM APRESIASI MALAM PUNCAK SATU DEKADE UKM PSM PINISI CHOIR

Makassar, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Makassar (PSM) Universitas Negeri Makassar (UNM) Pinisi Choir menggelar Malam Puncak Satu Dekade di D’Liquid Claro Hotel Makassar, Sabtu (27/11).

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenang presentasi yang didapatkan oleh anggota UKM Pinisi Choir serta konser perdana untuk anggota baru ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) UNM, Pembina UKM Pinisi Choir, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata dan orang tua penampil pentas.

Suasana berlangsungnya sambutan oleh WR III UNM di D’Liquid Claro Hotel Makassar, Sabtu (27/11). Foto : Andi Raihan Aras/Estetikapers.

WR III UNM, Sukardi Weda, mengapresiasi kegiatan ini karena dapat membuat tali silaturahmi terjalin kembali.

“Saya pribadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada adik-adik yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini. Dalam kegiatan ini ada banyak yang hadir, ini membuktikan bahwa ada silaturahmi serta hubungan emosional yang kita bangun,” tuturnya.

Sementara itu, Pembina Pinisi Choir, Andi Ihsan, mengungkapkan bagaimana Pinisi Choir yang berkembang cukup besar sebagai wadah bagi mahasiswa UNM untuk menyalurkan minat dan bakatnya.

“Sepuluh tahun untuk sebuah organisasi bukanlah waktu yang cukup singkat. Seiring berjalannya waktu, Phinisi Choir semakin diminati dari berbagai mahasiswa fakultas yang berbeda dan itu membuktikan bahwa Pinisi Choir sangat terbuka bagi seluruh mahasiswa yang mempunyai minat dan bakat,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia, Andi Rifqih Arismaleo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua penampil karena telah mempercayakan UKM Pinisi Choir sebagai wadah bagi anak-anaknya untuk berproses.

“Meski banyak suka duka yang telah kita dilewati bersama, namun teman-teman semua masih tetap bertahan. Saya ucapkan rasa terima kasih kepada orang tua para talent yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk bergabung bersama kami,” ucapnya.

Reporter: Rada Dhe Anggel & Mildawati

Tinggalkan Balasan