VOCAL GROUP COMPETITION PSM UNM PINISI CHOIR RESMI DIBUKA

Makassar, Estetika – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka kegiatan vocal group competition Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UNM Pinisi Choir di Convention Hall Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM, Selasa (23/11).

Kegiatan yang mengusung tema ” D’Decade (Dedication is incredible infinite) “ini bertujuan sebagai ajang perlombaan yang diikuti oleh siswa/i SMA sederajat se-Sulselbar dan ajang silaturahmi antar UKM PSM UNM Pinisi Choir dengan Birokrat, serta diikuti oleh 16 tim pendaftar dari berbagai daerah.

Suasana saat berlangsungnya pembukaan _Vocal Group Competition_ di _Convention Hall_ Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM, Selasa (23/11). Foto: Dokumentasi pribadi.

Ketua umum PSM Pinisi Choir, Muhammad Afrisal, mengatakan bahwa lomba vocal group competition ini adalah rangkaian dari harlah satu dekade UKM PSM UNM Pinisi Choir.

“Kegiatan ini adalah lomba vocal group competition tingkat SMA/SMK/MA se-Sulselbar dan merupakan rangkaian dari kegiatan harlah satu dekadenya UKM PSM UNM Pinisi Choir,” katanya.

Di sisi lain, Ketua Panitia, Andi Rifqih Arismaleo, mengapresiasi antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas antusias teman-teman peserta untuk kegiatan ini. Saya harap teman-teman dapat menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, peserta vocal group competition, Muhammad Aura Nurhidayah, mengungkapkan kesiapan dan keyakinannya akan menang dalam perlombaan tersebut.

“Kami menyiapkan beberapa alat musik tambahan untuk perlombaan vokal grup besok, dan persiapan kami sudah sangat besar, kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki,” ungkapnya.

Reporter: Aslinda Liling Payung & Uswatun Hasanah

Leave a Reply

Skip to toolbar