MUHAMMAD REINALDI MUSTARI TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM UKM MAPHAN UNM PERIODE 2021-2022

Makassar, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Kerja (Musker) XIX di Balla Lompoa Puncak Maros, Jumat (26/11) hingga Minggu (28/11) kemarin.

Musker yang mengusung tema “Evaluasi Kinerja Kepengurusan Serta Optimalisasi Kelembagaan Demi Mewujudkan Visi Misi Lembaga” ini merupakan kegiatan yang membahas laporan pertanggungjawaban, pembahasan konstitusi, dan pemilihan ketua umum baru periode selanjutnya.

Suasana saat berlangsungnya Musyawarah Kerja di Balla Lompoa Puncak Maros pada Jumat, (26/11) hingga Minggu, (28/11). Foto: Dokumentasi pribadi

Ketua Umum terpilih UKM MAPHAN UNM, Muhammad Reinaldi Mustari, mengatakan akan fokus dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas di lingkup internal, dalam hal ini pengurus baru beserta kader.

“Untuk sekarang kami ingin fokus untuk meningkatkan kualitas kader dan juga meningkatkan kuantitas pengurus kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan akan lebih bertanggung jawab lagi sebagai salah satu langkah awal di kepengurusannya.

“Langkah awal yang ingin kami lakukan pada periode ini adalah berkomitmen untuk loyal di UKM MAPHAN UNM, karena periode sebelumnya banyak pengurus yang seperti melupakan tanggung jawabnya,” ucapnya.

Reporter : Nilasari Rustan & Nur Masyitha Syahril

Leave a Reply

Skip to toolbar