MAHASISWA KKN PPL TERPADU UNM GELAR WEBINAR SUPERVISI PENDIDIKAN

Rilis, Estetika – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) cabang Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Maros menggelar Webinar Supervisi Pendidikan via Zoom, Jumat (19/11).

Kegiatan ini mengusung tema “Malaksanakan Supervisi Pendidikan yang Efektif di Era New Normal” dengan menghadirkan Bapak/Ibu Kepala Sekolah di bawah naungan cabang Disdik, yakni SMK, SMA, dan SLB.

Ketua Panitia, Riska Atmelia, mengungkapkan bahwa webinar ini merupakan upaya untuk menyamakan persepsi setiap kepala sekolah dalam melaksanakan supervisi di era new normal.

“Di era new normal ini muncul sebuah kebiasaan baru dalam proses pendidikan. Kami berharap agar webinar ini dapat memberikan manfaat kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah dalam kegiatan supervisi, yakni tanggung jawab dalam mengontrol ekosistem sekolah,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar narasumber dapat memberikan solusi terkait keresahan para Kepala Sekolah terkait hal supervisi di bidang pendidikan tersebut.

“Semoga narasumber yang dihadirkan dapat menjawab segala pertanyaan dan keresahan para Kepala Sekolah, apalagi narasumbernya merupakan seseorang yang telah berkompeten di bidang ini,” harapnya.

Rilis: Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM

Leave a Reply

Skip to toolbar