Lewat ke baris perkakas

HMPS PENDIDIKAN SOSIOLOGI FIS-H UNM RAYAKAN HARI LAHIR SATU DEKADE

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati Perayaan Hari Lahir Satu Dekade HMPS Pendidikan Sosiologi FIS-H UNM di Ruang Aula Mammiri BP-Paud dan Dikmas Sulawesi Selatan, Minggu (28/11).

Kegiatan ini mengusung tema “Meneguhkan Solidaritas Menebar Kebersamaan dalam Bingkai Kekeluargaan” dengan menampilkan beberapa penampilan, yaitu tari dan musik.

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Program Studi HMPS Pendidikan Sosiologi FIS-H UNM di Aula Mammiri BP-Paud dan Dikmas Sulsel pada Minggu (28/11) Foto: Dokumentasi pribadi.

Ketua Bidang Media dan Infomasi, Yunisha, mengungkapkan agar lembaga HMPS Pendidikan Sosiologi ini lebih inovatif dan kreatif lagi dalam memberikan hal-hal yang positif.

“Semoga lembaga ini dapat memberikan progres yang nyata secara inovatif, kreatif, dan memberikan hal-hal positif untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Di samping itu, Ketua Umum HMPS Pendidikan Sosiologi Periode 2021-2022, Muhammad Fajar, berharap di usia satu dekade ini lembaga HMPS Pendidikan Sosiologi bisa lebih bersinar.

“Semoga lembaga di usia satu dekade ini semakin bersinar, hebat, serta tetap menebar manfaat untuk orang banyak, nilai-nilai yang selalu terjaga, serta bisa menjadi organisasi yang terus menciptakan terobosan-terobosan terbaru,” harapnya.

Reporter: A. Nur Ismi

Tinggalkan Balasan