HIMANIS FSH-H UNM PERIODE 2021-2022 GELAR BUSINESS PROJECT 2021

Rilis, Estetika – Himpunan Mahasiswa Ilmu Admistrasi Bisnis (Himanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Business Project 2021.

Adapun item kegiatan ini terdiri dari National Business Plan Competition, National Webinar, dan Pameran (Support UMKM). Untuk kegiatan National Plan Competition telah diikuti 270 sementara National Webinar akan menghadirkan 15 narasumber.

Ketua Panitia, Muh. Farid Hidayat, mengungkapkan bagaimana para panitia bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini.

“Banyak hal yang kami lewati dalam proses penyelenggaraan kegiatan Business Project 2021 ini, mulai dari menyusun konsep, mengatur teknis, hingga pengumpulan dana. Mengenai pengumpulan dana, para panitia melakukan proses usaha kreatif dengan berbagai versi, salah satunya menyebarkan proposal kegiatan ke berbagai instansi,” ucapannya.

Sementara itu, Ketua Umum Himanis FIS-H UNM Periode 2021-2022, Muhammad Daffa Alief Osama, berharap agar kegiatan ini bisa menjadi ujung tombak bagi para entrepreneur.

“Semoga kegiatan Buisiness Project 2021 ini bisa menjadi ujung tombak bagi para entrepreneur muda, khususnya mahasiswa seluruh Indonesia,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua Prodi (Kaprodi) Ilmu Admistrasi Bisnis, Andi Aslinda, mengapresiasi kerja-kerja pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Business Project 2021 ini.

“Saya sangat bangga terhadap para pengurus Himanis dan masyarakat Administrasi Bisnis karena selalu memberikan kerja terbaik, selalu melakukan dengan sepenuh hati dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan kinerja dari pihak yang terlibat semakin meningkat,” ucapnya.

Rilis: Himanis FIS-H UNM

Leave a Reply

Skip to toolbar