HARI KEDUA TOOLS, IKBIM ADAKAN OUTBOUND DAN MALAM BINA AKRAB

Makassar, Estetika – Hari kedua Training of Organization and Leadership (TOOLS) 2021 Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) dan KIP kuliah (KIP-K) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Outbound dan Malam Bina Akrab secara outdoor di Topejawa Beach, Takalar, Sabtu (20/11).

Kegiatan yang mengusung tema “Improve Quality with Solidarity” ini diikuti oleh 50 mahasiswa penerima KIP-K yang berasal dari sembila fakultas yang ada di UNM.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk melatih solidaritas dan evaluasi materi yang telah diterima, serta mempersembahkan penampilan dari kelompok masing-masing peserta sekaligus pengumuman juara diakhir kegiatan.

Ketua panitia, Rey Rifky, menjelaskan bahwa TOOLS merupakan orientasi pendidikan dasar organisasi kepemimpinan dan pembentukan kepribadian mahasiswa KIP-K UNM.

“TOOLS ini merupakan kegiatan yang berorientasi pada pendidikan dasar organisasi kepemimpinan serta pembentukan kepribadian mahasiswa baru KIP-K UNM,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya kegiatan TOOLS ini dapat membentuk kepribadian mahasiswa baru KIP-K UNM yang solid.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk kepribadian mahasiswa baru KIP-K yang solid, sesuai dengan tema kami, yakni Improve Quality with Solidarity,” harapnya.

Reporter: Milka Adriani & St. Fatimah

Leave a Reply

Skip to toolbar