GREEN MAKERS BY MALL SAMPAH ADAKAN PROJECT TIME PADA KEGIATAN GOES TO SCHOOL

Gowa, Estetika – Green Makers by Mall Sampah mengadakan Project Time yang merupakan salah satu kegiatan pada acara Goes to School di Sekolah Insan Kamil, Jumat (5/11).

Kegiatan Project Time ini terdiri dari penanaman sayuran dan sound mapping yang melibatkan siswa Sekolah Dasar (SD) kelas satu hingga kelas tiga dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan siswa dengan alam.

Suasana saat kegiatan Sound Mapping dalam acara Goes to School oleh Green Makers by Mall Sampah di Sekolah Insan Kamil, Jumat (5/11). Estetikapers/Balqis Zahrani Fitri.

Project Planner, Firda Irinati Arifin, menjelaskan alasan pelaksanaan Project Time melibatkan siswa SD kelas satu hingga tiga yakni karena lebih mudah untuk mengerti.

“Target kami adalah siswa SD kelas satu hingga kelas tiga, karena siswa kelas satu hingga kelas tiga yang masih sangat muda lebih mudah untuk mengerti,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa siswa SD tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Kendala kami saat berkegiatan di sini tidak ada. Malahan siswa di sini bersemangat dalam berkegiatan, sehingga itu juga merupakan advantage bagi kami, lanjutnya.

Reporter: Balqis Zahrani Fitri dan Abdul Garif

Leave a Reply

Skip to toolbar