JUMARNI ARSYAD TERPILIH SEBAGAI PRESIDENT DIRECTOR LENTERA PERIODE 2021-2022

Makassar, Estetika – Jumarni Arsyad terpilih sebagai Formatur President Director LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2021-2022 pada Musyawarah Biro (Musbiro) XI di Tanjung Bayang Harapan no 7, Jumat (26/11) hingga Minggu (28/11).

Kegiatan yang mengusung tema “Developing Strenght for the Next” ini membahas mengenai laporan pertanggungjawaban, pemberhentian pengurus, pembahasan konstitusi, dan pemilihan President Director LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM Periode 2021-2022.

President terpilih LenterA, Jumarni Arsyad, mengungkapkan ketika berkomitmen ada tanggung jawab dan harapan yang harus dilakukan semaksimal mungkin serta mengupayakan komunikasi yang baik.

“Bicara soal komitmen yang pasti kita bekerja ada harapan bahwa tanggung jawab yang sudah dipegang akan benar-benar dijalankan semaksimal mungkin dan tentunya mengusahakan terbangunnya komunikasi yang baik ke calon-calon pengurus dan mulai membangun sinergisitas,” ungkapnya.

Di sisi lain, demisioner President LenterA, Ahmad Munawar Eka Sakti, mengatakan bahwa hal yang perlu ditingkatkan pada LenterA HMJ Bahasa Inggris adalah pengkaryaan pada setiap divisi.

“Dari hasil Musbiro sebenarnya banyak yang perlu ditingkatkan terutama pengkaryaan LenterA disetiap divisi musik, tari, sastra dan teater tentunya,” ujarnya.

Reporter: Dwi Atmawati Syarif dan Aslinda Liling Payung

Leave a Reply

Skip to toolbar