DEMA JBSI FBS UNM TETAPKAN ILDA ISDAYANTI AMIR SEBAGAI PRESIDEN TERPILIH

Takalar, Estetika – Dewan Mahasiswa (Dema) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pemilihan Presiden Dema JBSI pada kegiatan Konferensi Lembaga Kemahasiswaan (KLK) yang dilaksanakan di Galumbayya Kabupaten Takalar, Minggu (7/11).

Kegiatan yang bertemakan “Tunjukkan Merahmu, Merah Yang Gelisah Melihat Penindasan” ini menetapkan Ilda Isdayanti Amir sebagai formatur Presiden Dema JBSI periode 2021-2022 melalui sistem musyawarah mufakat.

Formatur Presiden DEMA JBSI FBS UNM, Ilda Isdayanti Amir, mengatakan bahwa koordinasi dengan setiap lembaga yang dinaungi DEMA JBSI dan LK FBS UNM perlu untuk di jaga.

“Yang perlu di jaga pada DEMA JBSI FBS UNM pastinya koordinasi setiap lembaga JBSI yang dinaunginya dan kepada fungsionaris LK FBS juga,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pada periode ini akan memaksimalkan dan membenahi program kerja yang belum maksimal di periode sebelumnya.

“Hal hal yang perlu diperbaiki adalah program kerja yng tak terlaksana dan yang terlaksana, perlu dimaksimalkan lagi,” tuturnya.

Selain itu, Ilda Isdayanti Amir mengungkapkan bahwa program kerja yang akan dijalankan di periode ini tidak jauh berbeda dengan program kerja pada periode sebelumnya.

“Tentunya tidak jauh berbeda dari kepengurusan sebelumnya dan akan ada juga proker baru yang akan diusahakan oleh teman teman pengurus,” ungkapnya.

Reporter: Alvira Damayanti & Fahrizal Mappa Maggau

Leave a Reply

Skip to toolbar