LANJUTKAN KADERISASI, HMJ KIMIA FMIPA UNM GELAR MALAM RAMAH TAMAH ELEKT2OLISIS

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HMJ-KIMIA) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Ramah Tamah angkatan 2020 atau ELEKT2OLISIS di Aula SLB 1 Makassar, Jumat (15/10).

Kegiatan ramah tamah yang mengusung tema “Flowing The Happiness” ini merupakan rangkaian dari kaderisasi mahasiswa HMJ-KIMIA yang dihadiri oleh Ketua Jurusan (Kajur) Kimia FMIPA UNM, dan seluruh mahasiswa jurusan Kimia FMIPA UNM.

Suasana berlangsungnya Ramah Tamah Elekt20lisis HMJ-KIMIA FMIPA di Aula SLB 1 Makassar, Jumat (15/10). Foto: Julianti/Esterikapers.

Kajur Kimia, Muhammad Anwar, dalam sambutannya menyampaikan agar kegembiraan malam ini tidak berakhir begitu saja.

“Dengan tema yang diangkat malam ini saya harap akhirnya bukan hari ini saja, dan juga selamat kepada angkatan 2020 telah menjadi kader HMJ-KIMIA,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum HMJ-KIMIA, Askar, menuturkan harapannya agar ELEKT2OLISIS tetap solid dan dapat memanfaatkan status kadernya.

“Terlepas dari pengukuhan ini agar tidak terpecah belah, menjaga solidaritas, dan memanfaatkan status kadernya dengan mengembangkan potensi,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Ramah Tamah ELEKT2OLISIS, Muh.Furqon, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Diadakannya kegiatan ini diharapkan agar kita saling mengenal satu sama lain. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang menyempatkan waktunya meski sibuk dalam kegiatan akademik juga kepada semua senior yang senantiasa mendampingi,” tuturnya.

Reporter: Julianti & Nur Masyitha Syahril

Leave a Reply

Skip to toolbar