PENDAFTARAN ANGGOTA BARU ELTIM TELAH DIBUKA

Parangtambung, Estetika – Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka pendaftaran anggota baru, Kamis (14/10).

Mengusung tema “Menjadi Mahasiswa yang Manusia”, eLTIM siap menjadi wadah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan menambah wawasan intelektual mahasiswa di ruang lingkup FBS UNM.

Adapun perekrutan anggota yang dikhususkan bagi angkatan 2019 dan 2020 ini dibuka sejak Rabu (13/10) hingga Rabu (20/10) mendatang.

Ketua Panitia, Muhammad Gusri Arjuna, menjelaskan tahapan yang akan dilewati oleh calon anggota baru sebelum dinyatakan penuh sebagai anggota baru eLTIM.

“Ada tiga rangkaian yang harus dilewati peserta nantinya, yaitu tahap T2IM, eLTIM On Culture, dan yang terakhir adalah Intelektual Camp ,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapannya untuk calon anggota baru agar dapat menciptakan suasana yang aktif berdiskusi di lingkungan FBS.

“Saya harap anggota baru yang akan mendaftar dapat lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan dapat mengembalikan FBS yang dulu di mana setiap sudut kampus diisi dengan diskusi dan baca buku,” ungkapnya.

Bagi Sahabat Estetika yang ingin mendaftarkan diri bisa melalui link berikut: https://forms.gle/BW9bKAx3W5kp294f8

Reporter: Aslinda Liling Payung & Mildawati

Leave a Reply

Skip to toolbar