UKM MAPHAN UNM ADAKAN CLASS TRAINING II GUNA PUPUK SEMANGAT BERORGANISASI

Makassar, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Class Training II di Pantai Lemo-Lemo Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/9) kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Kebersamaan Guna Memupuk Semangat Organisasi” ini bertujuan untuk meningkatkan pelatihan keorganisasian dan memberikan pengetahuan sebagai bekal awal anggota baru UKM MAPHAN sekaligus merefresh pengetahuan pengurus untuk kualitas SDM UKM MAPHAN.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta dan berlangsung selama tiga hari dimulai sejak Jumat (10/9) hingga Minggu (12/9) kemarin.

Ketua Panitia Class Training II, Aida Fitriani, mengungkapkan alasan mengangkat tema tersebut agar seluruh anggota UKM MAPHAN dapat membangun kebersamaan dan saling mengakrabkan diri.

“Kami memilih tema tersebut agar seluruh anggota bisa saling mengakrabkan diri melalui kebersamaan yang dibangun dan semangat organisasi dapat dibentuk melalui kebersamaan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar peserta class training dapat menggunakan materi yang diperoleh dikegiatan ini sebagai pedoman untuk menjadi pengurus diperiode selanjutnya.

“Harapan saya semoga peserta dapat menerima materi dengan baik dan sebagai bekal anggota baru untuk jadi pengurus di periode berikutnya,” harapnya.

Reporter: Nurul Miftahurrahma Ria & Miftahul Jannah Syafar

Leave a Reply

Skip to toolbar