PENDAFTARAN BEASISWA BAGI MAHASISWA TAKALAR TELAH TERBUKA

Makassar, Estetika – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Takalar menyampaikan informasi terkait Pembukaan Beasiswa Penyelesaian Studi (S1) kepada mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Selasa (7/9).

Beasiswa Penyelesaian Studi (S1) ini tidak hanya ditujukan kepada mahasiswa asal Takalar yang sedang menempuh pendidikan di UNM, melainkan kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) dan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Takalar.

Adapun persyaratan pendaftaran beasiswa tersebut yaitu, mahasiswa asal Takalar yang sedang menempuh studi S1 di perguruan tinggi terakreditasi, mengajukan permohonan beasiswa ke Dispora Kabupaten Takalar, izin penelitian dari PT, proposal penelitian, surat pernyataan belum pernah menerima bantuan penyelesaian studi dari Dispora Kabupaten Takalar.

Selain itu mahasiswa juga melampirkan surat keterangan mahasiswa dari PT bersangkutan, transkrip nilai minimal IPK 3.00, foto copy kartu mahasiswa, merupakan warga Kabupaten Takalar dibuktikan dengan foto copy KTP dan KK, dan diutamakan mahasiswa murni (bukan PNS).

Mengenai batas waktu pengumpulan berkas tersebut yaitu pada Kamis (30/9) dan pengumpulan berkas di kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar tepatnya di Tribun Lapangan Makkatang Dg.Sibali pada jam kantor.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Estetika dapat menghubungi Dispora Kabupaten Takalar bidang Kepemudaan Andi Kabar (081241970773) dan Suhaemi (085299271798).

Reporter: Riswandi & Cindy Miwi Lestari

Leave a Reply

Skip to toolbar