MUHAMMAD ANAS BAKIR TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM HMPS ACCESS PERIODE 2021-2022

Gowa, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) ACCESS Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Program Studi (Musprodi) di Air Terjun Takapala, Bontolerung, Tinggimoncong, Malino, Kabupaten Gowa, Senin (13/9).

Musprodi sebagai forum tertinggi di HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan pada periode sebelumnya sekaligus memilih dan menetapkan formatur Ketua Umum terpilih HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM.

Penetapan formatur Ketua Umum HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM ini menetapkan Muhammad Anas Bakir sebagai ketua umum terpilih melalui voting dengan perolehan suara sebanyak 42 dari 78 jumlah keseluruhan suara yang berasal dari mahasiswa aktif Pendidikan Bahasa Inggris.

Penyerahan Atribut Kelembagaan oleh Demisioner Ketua Umum kepada Formatur ketua umum HMPS ACCESS di Air Terjun Takapala, Malino, Senin (13/9). Foto: Nabila Ananda Khairiyyah/Estetikapers.

Ketua Umum terpilih HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, mengatakan bahwa ia akan memperbaiki hubungan internal antara sesama pengurus sebagai langkah awal kepengurusannya.

“Terimakasih kepada mereka yang telah memilih saya. Adapun langkah pertama saya yang akan saya lakukan adalah memperbaiki integrasi internal antara sesama pengurus untuk mencapai yang terbaik kedepannya,” jelasnya.

Di sisi lain, Demisioner Ketua Umum HMPS ACCESS HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Muh. Fakhrul Armas berharap agar kepengurusan ini tetap progresif dan adaktif dalam mengahadapi masalah yang akan datang.

“Kepada formatur ketua umum dan pengurus, semoga tetap membawa HMPS ACCESS ke arah yang lebih baik, tetap progresif, dan selalu adaktif di tengah berbagai macam masalah-masalah yang akan datang,” harapnya.

Reporter: Nabila Ananda Khairiyyah

Leave a Reply

Skip to toolbar