HMPWK UNIVERSITAS BOSOWA GELAR PLANOFACE 4.0

Rilis, Estetika – Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HMPWK) Universitas Bosowa menggelar Planoface 4.0 di Auditorium Aksa Mahmud lt. 9 Gedung II Universitas Bosowa, Jumat (2/7).

Planoface 4.0 merupakan program kerja terakhir dari HMPWK Universitas Bosowa periode 2020/2021 dengan rangkaian kegiatan berupa Pelatihan Arcgis & Drone, Parade Lingkungan Hidup, Seminar Nasional serta ditutup dengan kegiatan Malam Puncak.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Dies Natalis Program Studi (Prodi) Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Bosowa.

Suasana berlangsungnya Planoface 4.0 di Auditorium Aksa Mahmud lt. 9 Gedung II Universitas Bosowa, Jumat (2/7). Foto: Dokumentasi Pribadi.

Ketua Panitia, Erianser Regem, berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

“Semoga dengan satu bulan waktu yang diberikan badan pengurus HMPWK dari empat kegiatan yang direncanakan oleh panitia bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” harapnya.

Lebih lanjut, ia juga berpesan agar panitia tetap kompak dan bersemangat hingga akhir kegiatan.

“Panitia tetap kompak dan semangat dalam menjalankan kegiatan ini serta kepada pihak-pihak yang terlibat diharapkan agar tetap mendukung hingga akhir kegiatan,” pesannya.

Rilis: HMPWK Universitas Bosowa

Leave a Reply

Skip to toolbar