REKTOR RESMI BUKA EDUFAIR 2021 PAMERAN PENDIDIKAN DAN RUMAH KEWIRAUSAHAAN VIRTUAL

Makassar, Estetika – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka kegiatan Education Fair (Edufair) 2021 Pameran Pendidikan dan Rumah Kewirausahaan Virtual Program Studi (Prodi) Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM via Zoom, Jumat (28/5).

Kegiatan yang mengusung tema “Virtual Reality: Bergerak, Berkarya, Berkolaborasi” ini dirangkaikan dengan Talkshow Kewirausahaan, live lomba desain poster, live lomba media presentasi, bedah film“ Obsesive”, lomba esai, lomba foto, lomba tugas siswa dan mahasiswa, dan seminar nasional, serta dihadiri oleh Dekan FIP UNM, Dosen FIP UNM, dan mahasiswa umum.

Suasana saat berlangsungnya pembukaan Education Fair 2021 Pameran Pendidikan dan Rumah Kewirausahaan Virtual via Zoom, Jumat (28/5). Foto: Tangkapan layar/Estetikapers.

Rektor UNM, Husain Syam, mengungkapkan apresiasinya dalam kegiatan Edufair 2021.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Edufair 2021 tahun ini yang pertama kali dilaksanakan secara daring mengingat kita saat ini masih dalam masa pandemi tapi masih dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kita mampu melaksanakan kegiatan virtual reality lainnya menggunakan teknologi yang ada.

“Kita mampu melaksanakan kegiatan virtual reality lainnya menggunakan teknologi yang ada dengan mengikuti perkembangan yang berlaku didunia saat ini sehingga memudahkan dalam melaksanakan kegiatan walaupun hanya berupa ilusi optik,” tambahnya.

Reporter: AM 1 dan AM 2 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar