PELANTIKAN LK FPSI UNM PERIODE 2021-2022, DEKAN: HARUS SIAP DALAM SETIAP HAL

Makassar, Estetika – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Psikologi (Fpsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pelantikan di Aula MTM Fpsi UNM, Senin (3/5).

Kegiatan ini melantik enam LK, yakni Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM dilantik oleh Dekan FPsi UNM, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi dilantik oleh Maperwa, Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psikologi Olahraga Atlit (Psyport) Kema FPsi UNM, BKM Forum Studi Islam (FSI) Kema FPsi UNM, BKM Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (MARABUNTA) Kema FPsi UNM, serta Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Kema FPsi UNM dan dihadiri oleh Dekan FPsi, Wakil Dekan FPsi, Kema FPsi, Maperwa, BEM, serta Himpunan Mahasiswa (HIMA) se-UNM.

Suasana saat berlangsungnya Pelantikan Bersama via Zoom, senin (3/5).
Foto: Tangkapan Layar/Estetika Pers

Dekan FPsi UNM, M. Daud berharap agar semuanya tetap siap menghadapi apa yang terjadi kedepannya.

“Organisasi itu membantu kita untuk belajar berorganisasi. Apapun yang terjadi kedepannya, saya harap semua siap dalam setiap hal, yakni siap repot dan siap stres,” harapnya.

Di sisi lain, Wakil Dekan III Fpsi UNM, Ahmad Razak, mengungkapkan beberapa hal penting yang dilakukan dalam berorganisasi.

“Ada delapan hal yang harus dilakukan dalam berorganisasi, yaitu bangun kinerja, kompetensi, profesional, kerja sama, mendengarkan, berubah, dan sukses dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Reporter: AM 6 & AM 7 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar