HARI KETIGA PENA, IKBIM ADAKAN KUNJUNGAN WIDYAWISATA

Makassar, Estetika – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kunjungan widyawisata dalam rangka lomba Pekan Nasional (PENA) di Center Point of Indonesia, Toko Cahaya, dan Museum Kota Makassar, Minggu (30/5).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kota Makassar kepada peserta lomba yang berasal dari berbagai kota yang ada di Indonesia dengan diikuti oleh 20 peserta dari 13 perguruan tinggi di Indonesia.

IKBIM UNM ini diperuntukkan bagi mahasiswa penerima Bidikmisi atau Kartu Indonesia Pintar (KIP) di seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Suasana saat berlangsungnya kegiatan Kunjungan Wisata di Center Point of Indonesia, Minggu (30/5). Foto: dokumentasi pribadi

Ketua Panitia PENA IKBIM, Muh. Arham, berharap agar para peserta bisa menambah pengetahuan dan pengalamannya mengenai Karya Tulis Ilmiah (KTI).

“Harapan saya semoga kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan pengalaman para peserta mengenai KTI serta dapat berinovasi dan berkreasi dalam karya tulis,” harapnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan bahwa mereka tetap saling berkomunikasi meskipun kegiatan ini sudah berakhir.

“Setelah kegiatan berakhir kita akan terus berkomunikasi dan mempererat silaturahmi antara.peserta dan pelaksana,” tambahnya.

Reporter: AM 1 & AM 6 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar