UNM LULUSKAN 484 MAHASISWA PADA WISUDA PERIODE 9 APRIL

Makassar, Estetika – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar wisuda periode April 2021 dengan meluluskan 484 wisudawan di Ballroom Theater Phinisi Lt. 3 UNM, Jumat (9/4).

Wisuda kali ini dilaksanakan selama dua hari dalam empat sesi yakni mulai Jumat (9/4) dengan dua sesi lalu Sabtu (10/4) dengan dua sesi juga.

Adapun sesi pertama meluluskan 223 wisudawan yang terdiri dari 179 wisudawan dari Program Pascasarjana dan 44 wisudawan dari Fakultas Psikologi (F.Psi). Sesi kedua meluluskan 261 wisudawan yang terdiri dari 125 wisudawan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA), 80 wisudawan dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS), dan 56 wisudawan dari Fakultas Seni dan Desain (FSD).

Suasana saat berlangsungnya wisuda periode April 2021 di Ballroom Theater Phinisi Lt. 3 UNM, Jumat (9/4). Foto: Alvira Damayanti/Estetika Pers

Dalam pidatonya, Rektor UNM, Husain Syam, mengungkapkan rasa bangganya terhadap wisudawan hari ini.

“Teman-teman sangat luar biasa. Di usia masih muda ada 28 wisudawan yang baru saja diwisuda dengan gelar doktor. Saya kira karya-karya anda dinanti oleh masyarakat dan keluarga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar wisudawan bekerja sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

“Kita tentu berusaha mengharapkan agar semua alumni mencoba melakukan sebuah interaksi sosial, kerja cerdas, bertanggung jawab, dan penuh etika sesuai dengan tingkat kualifikasi yang telah dimiliki,” harapnya.

Reporter: AM 1 & AM 6 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar