DJARUM BEASISWA PLUS 2021 TELAH DIBUKA, UNM JADI MITRA

Makassar, Estetika – Djarum Foundation menyelenggarakan seleksi penerimaan Djarum Beasiswa Plus 2021/2022 telah dibuka, Jumat (2/4).

Beasiswa ini diusung oleh Djarum Foundation untuk mahasiswa semester IV yang sedang menempuh pendidikan S1 atau D4 di Universitas Negeri Makassar.

Sukardi Weda selaku Wakil Rektor III (WR III) bidang Kemahasiswaan, mengatakan agar info beasiswa dari Djarum Foundation disosialisasikan kepada mahasiswa.

“Surat dari Djarum Foundation perihal sosialisasi Djarum Beasiswa Plus ditujukan ke saya selaku Wakil Rektor III (WR III) untuk disosialisasikan kepada mahasiswa dan surat informasi beasiswa tersebut telah saya teruskan ke group WhatsApp Wakil Dekan III (WD III) UNM untuk disampaikan ke mahasiswa,” tuturnya saat diwawancaraai via WhatsApp.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa beasiswa ini berlaku untuk semua fakultas dan kuota beasiswa ditentukan oleh pihak Djarum Foundation.

“Sesuai yang ada di surat tersebut, beasiswa ditujukan kepada semua fakultas di UNM dan kuota sepenuhnya ditentukan oleh Djarum Foundation,” tambahnya.

Adapun pendaftaran dibuka mulai (21/3) hingga Minggu, (23/5) mendatang melalui https://register.djarumbeasiswaplus.org/

Bagi Sahabat Estetika yang ingin mendaftar, perhatikan syarat dan ketentuan berikut:

  1. Mahasiswa semester IV;
  2. IPK minimum 3.20 Semester III;
  3. Merupakan mahasiswa yang aktif berorganisasi;
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain;
  5. Kuliah mitra perguruan tinggi program Djarum Beasiswa Plus.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.djarumbeasiswaplus.org

Reporter: Megawati Rustan & Selvi

Leave a Reply

Skip to toolbar