WAKIL PRESIDEN BEM FBS UNM LEPAS INTELEKTUAL CAMP DAN MUSO ELTIM FBS UNM

Parangtambung, Estetika – Wakil Presiden (Wapres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas peserta kegiatan Intelektual Camp dan Musyawarah Organisasi (MUSO) Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) FBS UNM di Sao Panrita, Selasa (6/4).

Kegiatan yang mengangkat tema “Seperti Hari Langit Pun Berganti” ini dihadiri oleh Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan akan digelar di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Selasa-Kamis (6-8/4).

Wapres BEM FBS UNM, Andi Fadel Anugrah, berharap agar kegiatan ini dapat melahirkan pemimpin yang bisa membawa eLTIM ke arah yang lebih baik lagi.

“Dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta melahirkan pemimpin yang bisa membawa eLTIM FBS UNM maju dan berkembang lagi,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum eLTIM FBS UNM, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan bagi dua belas anggota baru yang sudah melewati beberapa tahap kaderisasi dan akan dikukuhkan.

“Untuk anggota baru yang sudah melewati pengaderan yaitu T2IM dan On Culture yang sudah terlaksana beberapa bulan lalu kemudian akan dilanjutkan MUSO eLTIM yaitu pergantian kepengurusan eLTIM dan pencalonan ketua periode baru,” jelasnya.

Reporter: AM 3 & AM 7

Leave a Reply

Skip to toolbar