TAHAP AKHIR KADERISASI, ELTIM RESMI KUKUHKAN SEMBILAN ANGGOTA BARU

Gowa, Estetika – Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Intelektual Camp dan Musyawarah Organisasi (Muso) di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Rabu (7/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Seperti Hari Langit Pun Berganti” ini merangkaikan Intelectual Camp dengan agenda Pemaparan Esai, Pengukuhan dan Muso eLTIM yang berlangsung selama tiga hari, Selasa-Kamis (6-8/4).

Intelektual Camp merupakan tahap akhir kaderisasi bagi peserta baru eLTIM yang sebelumnya telah mengikuti T2IM dan On Culture beberapa bulan lalu dan diikuti oleh 12 orang, namun hanya ada 9 peserta yang resmi dikukuhkan.

Suasana berlangsungnya pengukuhan di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Selasa (6/4). Foto: Dokumentasi Pribadi/Estetikapers.

Pengurus eLTIM periode 2019-2020, Muhammad Israq, mengungkapkan bahwa kegiatan Intelectual Camp dan Musyawarah Organisasi dirangkaikan untuk meminimalisir waktu.

Intelectual Camp dan Musyawarah Organisasi dirangkaikan untuk meminimalisir waktu agar kami lebih dapat memanfaatkan bulan ramadhan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Di sisi lain, salah seorang peserta Intelectual Camp dan Musyawarah Organisasi, Salma, berharap agar peserta bisa loyal dalam lembaga eLTIM dan mampu membawa perubahan yang lebih baik.

“Semoga kami bisa loyal dalam lembaga ini sehingga membawa eLTIM menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Reporter: AM 7 & AM 5 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar