PRESIDEN HMJ BAHASA ASING HARAPKAN PESERTA RUMAH HAN IV TUAI BANYAK ILMU

Parangtambung, Estetika – Presiden Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas peserta Rumah Han IV Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Han Shi Ren HMJ Bahasa Asing FBS UNM di depan kantin Jerman, Jumat (2/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Mari Bersua dan Bercerita Tentang Rumah” ini dihadiri oleh Ketua Umum Maperwa, Presiden BEM FBS UNM, Presiden HMJ Bahasa Asing, dan fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM. Kegiatan ini akan berlangsung di Sunset Hills, Malino, selama tiga hari Jumat hingga Minggu (2-4/4).

Suasana berlangsungnya pelepasan peserta Rumah Han IV di Kantin Jerman FBS UNM, Jumat (2/4). Foto: AM 3/Estetikapers.

Presiden HMJ Bahasa Asing FBS UNM, M. Ilham, mengungkapkan bahwa banyak ilmu yang bisa didapatkan oleh peserta dalam kegiatan ini.

“Banyak ilmu yang bisa didapatkan di rumah Han ini, apalagi adik-adik semua belum mendapat ilmu dari kakak-kakak senior akibat keadaan yang lalu (pandemi),” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMPS Han Shi Ren, Muh. Ilham Habibie, berharap kegiatan ini dapat memperkuat tali silahturahmi setiap angkatan.

“Semoga kegiatan ini semakin memperkuat tali silahturahmi setiap angkatan dan adik-adik 2020 dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Reporter: AM 3 & AM 5 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar