PRESIDEN DEMA JBSI FBS UNM LEPAS PESERTA KEMAH LONTARA VI

Parangtambung, Estetika – Presiden Dewan Mahasiswa (DEMA) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka sekaligus melepas kegiatan Kemah Lontara VI Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan dan Sastra Daerah (PBSD) DEMA JBSI FBS UNM di gedung DG Ruang Seminar Bahasa Indonesia, Jumat (2/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Rebba Sipatokkong, Mali Siparappe, Malilu Sippakainge” ini bertujuan agar peserta dapat menjaga regenerasi kepemimpinan.

Suasana berlangsungnya pembukaan Kemah Lontara VI di gedung DG Ruang Seminar, Jumat (2/4). Foto: AM 6/Estetikapers.

Presiden DEMA JBSI FBS UNM, Rudyman, mengungkapkan bahwa kegiatan Kemah Lontara VI peserta akan lebih berani menyalurkan segala aspirasinya.

“Pada kegiatan ini teman-teman akan mendapatkan banyak materi sebagai landasan untuk bisa berlembaga dan menyalurkan segala aspirasi teman-teman,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMPS PBSD, Adrian Hidayat, berharap kepada seluruh peserta Kemah Lontara VI agar menjadi penerus semangat angkatan Panrita.

“Berawal dari angkatan Panrita, kalian akan menurunkan semangat dan saya harap kalian adalah pelanjut dari generasi semangat tersebut,” harapnya.

Reporter: AM 4 & AM 6 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar