PRESIDEN BEM FBS UNM LEPAS PESERTA OUTDOOR FALEAD CAMP 2021

Makassar, Estetika – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas peserta kegiatan outdoor Foreigner Authentic Leadership (Falead) Camp 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing FBS UNM di Lapangan Voli FBS UNM, Jumat (9/4).

Kegiatan yang mengangkat tema “Merajut Tali Kekeluargaan dalam Lingkaran Kuning” ini dihadiri oleh Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan diikuti oleh 25 peserta angkatan 2019 jurusan Bahasa Asing yang akan dilaksanakan di Pondok Gilang, Hutan Pinus Jalan Pendidikan, Malino, Kab. Gowa selama tiga hari, Jumat-Minggu (9-11/4).

Suasana saat berlangsungnya pelepasan Falead Camp 2021 di Lapangan Voli FBS UNM, Jumat (9/4). Foto: Shinta Arnayanti/Estetikapers

Presiden HMJ Bahasa Asing FBS UNM, M. Ilham, mengungkapkan bahwa kegiatan Falead Camp kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Falead Camp adalah jenjang pengkaderan LK 1 yang dikemas dalam kegiatan camping terkhusus di HMJ Bahasa Asing FBS UNM yang dimana pada tahun sebelumnya hanya mengadakan kegiatan indoor dan materi, sedangkan pada tahun ini pertama kali diadakan kegiatan outdoor,” ungkapnya.

Sementara itu, Presiden BEM FBS UNM, Amastasha, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Tentunya kami dari BEM FBS UNM berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, teman-teman peserta tetap semangat, jaga kesehatannya apalagi lokasi outdoor nya di Malino, karena cuaca disana dingin,” ujarnya.

Reporter: AM 1 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar