LEPAS PESERTA CHAPTER XI “ELIXIR”, KETUA UMUM HMJ BAHASA INGGRIS: CIPTAKAN KARYA UNTUK MAJU

Makassar, Estetika – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas peserta Chapter XI “ELIXIR” LenterA HMJ Bahasa Inggris di Ruangan DH-107, Jumat (2/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Till Death We Do Art” yang berarti “Tidak Ada Batasan Untuk Berseni” ini dihadiri oleh Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM dan akan dilaksanakan di Surandar Patuttunuang, Kab. Maros, Sulawesi Selatan, selama tiga hari kedepan, mulai Jumat-Minggu (2-4/4) mendatang.

Suasana saat berlangsungnya pelepasan peserta Chapter XI “ELIXIR” LenterA di Ruangan DH-107, Jumat (2/4). Foto : Fahrizal Mappa/Estetikapers.

Ketua Umum HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Ahmad Faizal, berpesan agar peserta dapat membuat lentera maju dengan menciptakan karya.

“LK membuka ruang untuk mewadahi teman teman menggali diri dan membentuk karakter teman teman, mencari apa yang menjadi bakat terpendam dan kedepannya dapat menciptakan karya yang membuat lenterA maju dan berkembang,” tuturnya.

Di sisi lain, President Director LenterA HMJ Bahasa Inggris FBS UNM, Ahmad Munawar Eka Sakti, berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Harapan panitia perekrutan ini tentunya agar kegiatan ini berjalan lancar dan adanya dukungan yang baik dari masyarakat FBS,” ungkapnya.

Reporter: AM 7 & AM 2 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar