LANJUTKAN ESTAFET KEPEMIMPINAN ELTIM, RAFLI INGIN TUMBUHKAN BUDAYA LITERASI

Gowa, Estetika – Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) Fakultas Bahasa Dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan Nur Rafli Ar terpilih sebagai Formatur Ketua Umum periode 2021-2022 dalam Musyawarah Organisasi (Muso) di Rumah Adat Takalar, Somba Opu, Kamis (8/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Seperti Hari, Langit Pun berganti” ini bertujuan untuk melanjutkan roda kepengurusan eLTIM, dengan proses penetapan dilakukan melalui musyawarah mufakat.

Suasana berlangsungnya voting Ketua Umum eLTIM, di Benteng Somba Opu, Rumah Adat Takalar, Kamis (8/4). Foto: Dokumentasi Pribadi.

Ketua Umum eLTIM periode 2021-2022, Nur Rafli Ar, mengungkapkan rasa syukurnya karena menahkodai lembaga literasi ini di FBS UNM.

“Perasaan setelah terpilih alhamdulillah suatu kesyukuran karena dapat menahkodai lembaga yang bergelut di bidang literasi khususnya di FBS UNM,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan akan menumbuhkan kembali budaya literasi di kampus.

“Langkah pertama yang ingin saya lakukan bersama teman-teman yaitu menumbuhkan literasi budaya di FBS, seperti membuat tongkrongan literasi di kampus,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum eLTIM Periode 2019-2020, Marlia Inayah, berharap agar Ketua terpilih dapat menjadikan eLTIM lebih baik.

“Semoga Ketua Umum terpilih bisa melanjutkan tongkat estafet eLTIM dan menjadikannya lebih baik,” harapnya.

Reporter: AM 7 dan AM 5 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar