BUKA KEGIATAN FALEAD CAMP, PRESIDEN BEM: LANJUTKAN KADERISASI DAN AMBIL ILMUNYA

Parangtambung, Estetika – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka Foreigner Authentic Leadership (Falead) Camp 2021 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing FBS UNM di ruang Sekretariat HMJ FBS UNM, Rabu (7/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Merajut Tali Kekeluargaan dalam Lingkaran Kuning” ini diikuti oleh 25 peserta angkatan 2019 jurusan Bahasa Asing yang meliputi kegiatan indoor pada Rabu-Kamis (7-8/4) dan kegiatan outdoor pada Jumat-Minggu (9-11/4) mendatang.

Suasana saat berlangsungnya pembukaan kegiatan Falead camp di ruang Sekretariat HMJ FBS UNM, Rabu (7/4). Foto: Adinda Grace/Estetikapers.

Presiden BEM FBS UNM, Amastasha, berpesan kepada peserta agar tetap melanjutkan kaderisasi dan mengambil banyak ilmu di kegiatan Falead Camp ini.

“Harapan kami, teman-teman tetap melanjutkan kaderisasi yang ada di FBS dan silahkan teman-teman mengambil banyak-banyak ilmu di Falead Camp ini, karena proses teman-teman belajar masih panjang,” pesannya.

Sementara itu, Presiden HMJ Bahasa Asing FBS UNM, M. Ilham, menjelaskan bahwa kegiatan Falead Camp ini bertujuan menciptakan kader-kader baru yang berkualitas dan terciptanya tataran yang adil dan sejahtera.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan kader-kader berkualitas yang memiliki kemauan dan kemampuan mengemban amanah kemanusiaan demi perjuangan masyarakat yang ideal, dan terciptanya tataran mahasiswa jurusan Bahasa Asing yang adil dan sejahtera,” ungkapnya.

Reporter: AM 7 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar