BANTU KORBAN BENCANA ALAM DI NTT, HMJ BAHASA INGGRIS GELAR AKSI KEMANUSIAAN ENGLISHER PEDULI

Parangtambung, Estetika – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Aksi Kemanusiaan Englisher Peduli di depan Kampus UNM Parangtambung, Selasa (6/4).

Aksi Kemanusiaan yang diikuti oleh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) Bahasa Inggris FBS UNM ini bertujuan mengajak masyarakat agar mengumpulkan dana untuk membantu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4) kemarin.

Suasana saat berlangsungnya Aksi Kemanusiaan Englisher Peduli di depan kampus UNM Parangtambung, Selasa (6/4). Foto: Alvira Damayanti/Estetikapers

Ketua Umum HMJ Bahasa Inggris, Ahmad Faizal, menjelaskan bahwa aksi ini merupakan inisiatif Englisher dalam menanggapi masalah bencana yang terjadi di NTT.

“Ini sebagai bentuk respon cepat dari kami Englisher dalam mengulurkan tangan sehingga diharapkan mampu meringankan beban saudara-saudara di NTT,” jelasnya.

Selain uang, donasi yang diterima juga berupa barang kebutuhan pokok yang dapat dikumpul di Posko Englisher Peduli, yakni di Bale-Bale DH FBS UNM.

“Kita juga melakukan open donasi berupa kebutuhan pokok seperti pakaian (baju bayi dan baju lansia), selimut, P3K, obat-obatan, sembako, tikar, terpal, dan uang,” ungkap mahasiswa yang akrab disapa Roim.

Adapun Sahabat Estetika yang ingin melakukan donasi berupa uang, bisa menyalurkannya melalui:
Rekening BRI 511501008058538 a.n Ana Mariana atau rekening BNI 1119930821 a.n Muh. Fakhrul Armas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
082187515054 (Roim)
085280765482 (Fahrul)

Reporter: AM 3 dan AM 6 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar