AKBAR MAULANA, FORMATUR KETUA UMUM TERPILIH MPAS MAESTRO PERIODE 2021-2022

Gowa, Estetika – Mahasiswa Pecinta Alam dan Seni Budaya (MPAS) Maestro Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Musyawarah Kerja XX (Musker) di Rumah Adat Bone, Benteng Somba Opu, Minggu (4/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Still Rolling” ini menetapkan Akbar Maulana sebagai Formatur Ketua Umum terpilih MPAS Maestro secara aklamasi dan dihadiri oleh 28 peserta.

Akbar Maulana, Formatur Ketua Umum terpilih MPAS Maestro Periode 2021-2022, Minggu (4/4). Foto: Dok Pribadi MPAS Maestro.

Akbar Maulana selaku Formatur Ketua Umum Terpilih, mengungkapkan bahwa ia ingin mewujudkan harapan orang-orang yang telah memberinya amanah.

“Karena saya yang dipercaya sebagai nakhoda terpilih, maka dari itu saya ingin memenuhi harapan orang-orang yang telah memberi saya amanah di kelembagaan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa akan menciptakan sistem pengkaderan yang relevan.

“Saya ingin menciptakan kader-kader yang berkecimpung di dunia kepencintaalaman dengan sistem pengkaderan yang relevan dengan zaman sekarang tanpa melupakan unsur-unsur kepencintaalaman,” lanjutnya.

Sementara itu, Shuhudi Ahmad selaku Demisioner Ketua Umum MPAS Maestro Periode 2019-2020, berpesan agar kepengurusan selanjutnya tetap bertahan pada tujuan.

“Tetaplah bertahan pada tujuan dan jalani sesuai dengan porsinya, sekalipun badai menghadang,” pesannya.

Reporter: AM 3 & AM 5 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar