ADAKAN RUMAH HAN IV, KOORDINATOR KEGIATAN HARAP PESERTA AKTIF ORGANISASI

Malino, Estetika – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Han Shi Ren Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rumah Han IV di Sunset Hills, Malino, Jumat-Minggu (2-4/4).

Kegiatan yang bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar mahasiswa angkatan 2020 dengan angkatan sebelumnya ini terdiri atas penerimaan materi dengan topik Kerangka Berpikir, Keorganisasian, Problem Solving, tentang Rumah Han dan malam pentas seni.

Ketua Bidang Pendidikan dan Penalaran sekaligus koordinator Kegiatan, Khafifah Fuji Lestari, mengungkapkan harapannya kepada mahasiswa baru (maba) yang mengikuti kegiatan ini.

“Semoga maba bisa beradaptasi dengan lingkungan baru terutama, untuk jurusannya. Setelah kegiatan ini bisa saling sharing, merangkul, dan lebih aktif dalam berorganisasi bukan cuma jadi mahasiswa kupu-kupu,” ungkapnya.

BACA JUGA: PRESIDEN HMJ BAHASA ASING HARAPKAN PESERTA RUMAH HAN IV TUAI BANYAK ILMU

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini awalnya berjumlah 10 orang.

“Sebenarnya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 10 orang tapi karena adanya pandemi dan cuaca yang kurang baik maka sisa 7 orang,” tambahnya.

Reporter: AM 3 & AM 5 Estetika

Leave a Reply

Skip to toolbar