KETUA MAPERWA TUTUP SEKOLAH RISET DAN ADVOKASI BEM FMIPA UNM

Makassar, Estetika – Kementerian Riset dan Propaganda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup kegiatan Sekolah Riset dan Advokasi (SERASI) di depan sekretariat Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA UNM, Rabu (17/3).

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Idealisme Mahasiswa Melalui Advokasi Berbasis Riset Demi Terwujudnya Pergerakan yang Profesional dan Independen” ini berlangsung sejak Kamis (18/2) hingga Rabu (17/3) dan ditutup oleh Israyadi Aswar selaku Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FMIPA UNM.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, yaitu untuk melahirkan mahasiswa yang peka terhadap permasalahan yang ada di lingkup FMIPA maupun di luar kampus, menjadi orang yang profesional dalam aspek riset dan advokasi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai pergerakan.

Suasana berlangsungnya penutupan Sekolah Riset dan Advokasi di depan sekretariat LK FMIPA UNM, Rabu (17/3). Foto: Arzety Aprilia/Estetikapers.

Ketua Umum Maperwa FMIPA, Israyadi Aswar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang kemudian masih bisa untuk menyukseskan kegiatan pada hari ini, juga kepada peserta yang sampai hari ini masih bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan kita bersama,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Faradila Ruldy, berharap agar kegiatan ini dapat tercapai sesuai dengan tujuan dari Sekolah Riset dan Advokasi.

“Saya berharap agar tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, sesuai dengan yang telah kita rancang,” harapnya.

Reporter: Arzety Aprilia & Serli Sari

Leave a Reply

Skip to toolbar