HIMA AK FE UNM GELAR ACCOUNTING FEST 2021

Makassar, Estetika – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AK) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pembukaan Accounting Fest 2021 bertajuk “Dilema antara Pembangunan Ekonomi dan Krisis Ekologi” di Gedung Convention Hall FIP UNM, Jumat-Minggu (26-28/3).

Accounting Fest ini mengadakan dua kegiatan yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional dan Webinar Nasional yang dihadiri oleh Kabid Pendidikan Nasional Dinas Pendidikan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dekan FE UNM, Wakil Dekan III FE UNM, para dosen se-FE UNM, dan fungsionaris LK se-FE UNM.

Ketua Panitia, Muhammad Anugrah, mengungkapkan ada 32 perguruan tinggi yang turut berpartisipasi.

“Terdapat 32 perguruan tinggi yang berpartisipasi dan sebanyak 13 perguruan tinggi dengan 15 tim yang berhasil lolos ke grand final,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sukardi Weda selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mendukung penuh kegiatan ini.

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, HIMA AK FE UNM tetap mematuhi protokol kesehatan, oleh karena itu saya mendukung penuh dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar mahasiswa selalu belajar dan berorganisasi.

“Saya berharap agar mahasiswa belajar dengan baik dan berorganisasi, karena organisasi sangat diperlukan di masyarakat dan sangat penting untuk kepemimpinan, pengambilan keputusan, penyelesaian masalah, membangun tim, dan kecerdasan emosional,” lanjutnya.

Reporter: Tri Ananda

Leave a Reply

Skip to toolbar