SIKAPI KRISIS MORALITAS, PUSDAMM ADAKAN LOMBA ESAI LITERASI

MakassarEstetika – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Lomba Esai Pusdamm Literasi sebagai salah satu rangkaian Muktamar XXI LDF Pusdamm BEM FBS UNM yang kemudian akan dikupas melalui Kajian Spesial Berbasis Kontenporer, Jumat (5/3).

Kegiatan ini mengusung tema “Peran Mahasiswa Muslim Menyikapi Krisis Moralitas di Tengah Pandemi″ yang bertujuan untuk menyikapi kondisi individu ditengah pandemi ini.

Saat diwawancarai via WhatsApp, Ketua Panitia, Aswan Irfandi Iqramullah, menuturkan poin penting dilaksanakannya kegiatan ini.

“Kami (Pusdamm) mengangkat tema tersebut karena banyaknya individu yang sangat jauh dari sikap moral/adab/tingkah lakunya yang tidak sesuai dengan tuntunan syar’i,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan harapannya mengenai kegiatan ini.

“Kami (Pusdamm) berharap agar peserta bisa mengekspresikan serta mengeksplorasi dengan baik apa yang telah mereka bahas pada essai mereka,” lanjutnya.

Mengenai persyaratan dan pendaftaran lomba, Sahabat Estetika dapat mengakses melalui link dibawah ini:

Link Buku Panduan Lomba
http://bit.ly/PanduanLombaEsaiPusdamm2021

Link Pendaftaran Lomba
Laki-laki: https://bit.ly/DaftarLombaEsaiPusdammLiterasi21
Perempuan: https://bit.ly/DaftarLombaEsaiPusdammLiterasi2021

Reporter: Resky Amalia & Nurliana

Leave a Reply

Skip to toolbar