PUSDAMM TETAPKAN MUHAMMAD FIKRI TAQIYUDDIN SEBAGAI KETUA UMUM PERIODE 2021/2022 M

Makassar, Estetika – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan Muhammad Fikri Taqiyuddin sebagai Ketua Umum periode 2021/2022 M dalam Muktamar XXI yang dilaksanakan secara blended di Masjid Ar Rahmah, BTN Tabaria, dan melalui Zoom, Minggu (28/3) lalu.

Proses penetapan dilakukan secara musyawarah mufakat oleh Tim Formatur yang terdiri dari Badan Perumus, Steering Comitee dan Alumni, Majelis Syuro Organisasi (MSO), dan Demisioner Ketua Umum.

Suasana saat berlangsungnya pemilihan Ketua Umum periode 2021/2022 M pada Muktamar XXI melalui Zoom, Minggu (28/3).

Ketua Umum terpilih, Muhammad Fikri Taqiyuddin, berharap agar Pusdamm dapat memberi fasilitas lebih untuk program keislaman di FBS.

“Harapan kedepannya Pusdamm dapat memfasilitasi lebih kepada mahasiswa untuk program keislaman di FBS,” harapnya.

Di sisi lain, Demisioner Ketua Umum periode 2019/2020 M, Muh. Iqbal Falah M. merasa harus maksimal dalam mendampingi Ketua Umum terpilih sebagai Koordinator MSO.

“Dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru membuat kami harus lebih semangat dan maksimal dalam mendampingi beliau sebagai Koordinator Majelis Syuro Organisasi,” jelasnya.

Reporter: Balqis Zahrani Fitri

Leave a Reply

Skip to toolbar