PRESIDEN DEMA JBSI FBS UNM LEPAS 34 PESERTA TAARUF ALAM XX BESTRA

Makassar, Estetika – Presiden Dewan Mahasiswa (DEMA) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas 34 peserta Taaruf Alam XX Bengkel Sastra (Bestra) DEMA JBSI FBS UNM di Gedung IKA Sao Panrita UNM, Kamis (18/3).

Kegiatan yang merupakan perekrutan calon anggota baru ini mengusung tema “Pappaseng“ dan akan dilaksanakan pada Kamis (18/3) hingga Minggu (21/3) mendatang.

Suasana saat berlangsungnya pelepasan Taaruf Alam XX Bestra DEMA JBSI FBS UNM di Gedung IKA Sao Panrita UNM, Kamis (18/3). Foto: Dokumentasi pribadi.

Pembina Bestra DEMA JBSI FBS UNM, Rosita Ita Desriani, mengungkapkan bahwa Taaruf Alam XX adalah awal untuk memasuki gerbang Bestra.

“Kegiatan ini adalah langkah awal kalian untuk memasuki gerbang Bestra. Dimana, di dalam Bestra akan ada banyak hal yang kalian dapatkan dan temui nantinya,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Presiden DEMA JBSI FBS UNM, Rudyman, berharap agar Taaruf Alam XX dapat menjadi landasan para peserta untuk berproses.

“Kegiatan ini adalah landasan awal teman-teman berproses, bagaimana teman-teman menjadi ksatria di Bestra. Jadi kami berharap semoga teman-teman dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat,” harapnya.

Reporter: Balqis Zahrani Fitri

Leave a Reply

Skip to toolbar