LENTERA HMJ BAHASA INGGRIS ADAKAN PENTAS SOSIALISASI NEXT STAGE, PENONTON: WAW KEREN

Parangtambung, Estetika — LenterA Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pentas Sosialisasi Next Stage di Lapangan Basket FBS UNM, Selasa (23/3).

Pentas sosialisasi yang bertemakan “Till Death We Do Art” ini menampilkan seni tari, musik, dan teater. Adapun tujuan dari Pentas sosial ini adalah sebagai tahap pengenalan LenterA yang selanjutnya akan ada tahapan audisi, indoor dan outdoor hingga pentas perdana.

Suasana berlangsungnya Pentas Sosialisasi Next Stage LenterA HMJ Bahasa Inggris di Lapangan Basket FBS UNM, Selasa (23/3). Foto: Arzety Aprilia/Estetikapers.

President Director LenterA, Ahmad Munawar Eka Sakti, berharap agar semua mahasiswa FBS dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kesenian.

“Harapan saya yang paling utama ialah bagaimana mahasiswa UNM khususnya Fakultas Bahasa dan Sastra dapat menumbuhkan rasa kepeduliannya lebih banyak lagi terhadap kesenian,” harapnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa FBS, Nur Alam, sangat terkesan dengan penampilan dari Pentas Sosialisasi ini.

“Ini pengalaman pertama saya selama menjadi mahasiswa UNM jadi kesan saya sangat waw gitu beberapa penampilan yang ditampilkan itu memang sangat baik dan keren,” ujar mahasiswa asal Sudiang tersebut.

Reporter: Arzety Aprilia & Amanah Malik

Leave a Reply

Skip to toolbar