KETUA MAPERWA FBS UNM BUKA PRAKSIS 2020

Gowa, Estetika – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pekan Orientasi Akademik dan Kemahasiswaan (Praksis) 2020 di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, Gowa, Senin (1/3).

Kegiatan yang mengangkat tema “Berdiri untuk Kebenaran” dan dihadiri oleh fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM ini resmi dibuka oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa).

Suasana saat berlangsungnya pembukaan Praksis 2020 di Rumah Adat Wajo, Benteng Somba Opu, Senin (1/3). Foto: AdindaGrace/Estetikapers.

Ketua Maperwa, Fardiansyah, berharap agar para peserta bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat.

“Semoga teman-teman semangat untuk menjalankan seluruh rangakaian acara dan apa yang telah diagendakan pada Praksis tahun ini. Kami harap teman-teman bisa ikut serta dengan apa yang teman-teman panitia sudah konsepkan,” harapnya.

Sementara itu, Presiden BEM FBS UNM, Amastasha, mengungkapkan bahwa mahasiswa merupakan konseptor dan eksekutor.

“Teman-teman harus sadar bahwa kalian ini mahasiswa, mahasiswa itu sejatinya sebagai konseptor dan eksekutor. Dengan kegiatan ini kami akan mewadahi teman-teman agar menjadi mahasiswa yang paham akan program-program akademik yang ada di UNM,” ungkapnya.

Di sisi lain, salah seorang Maba FBS UNM, Andi Rias, berharap agar bisa lebih dekat dengan teman-teman di FBS UNM.

“Saya ingin lebih mengenal teman-teman yang ada di fakultas dan semoga saya bisa mendapat banyak pembelajaran dari kegiatan ini,” tuturnya.

Reporter: Miza Amali

Leave a Reply

Skip to toolbar