PELATIHAN MICROSOFT OFFICE LABKOMMAT FMIPA UNM, PEMATERI: JANGAN TAKUT SALAH

Makassar, Estetika – Staf Pendukung Mahasiswa Laboratorium Komputer Matematika (LabKomMat) Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pelatihan Microsoft Office 2021 via Youtube, Sabtu (13/2).

Kegiatan yang bertemakan “Be The Power Millenial by Mastering Microsoft Office” dan diikuti sebanyak lima puluh peserta ini terbuka untuk mahasiswa dan umum dan akan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (13-14/2).

Suasana saat berlangsungnya pelatihan Microsoft Office 2021 LABKOMMAT Jurusan Matematika FMIPA UNM via YouTube, Sabtu (13/2). Foto: Rosdiana H/Estetikapers.

Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar, mengungkapkan bahwa pelatihan Microsoft Office sangat bermanfaat di dunia perkuliahan dan masa yang akan datang.

“Melalui pelatihan ini, kita dapat menguasai Microsoft Office. Seperti yang kita ketahui, Microsoft Office merupakan hal yang akan sangat berguna dalam perkuliahan maupun di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu, pemateri, Hadi Purnomo, berpesan kepada peserta pelatihan agar tidak takut salah dan gagal dalam belajar Microsoft Office.

“Ubah cara pandang kita terhadap Microsoft Office bahwa itu hanya tempat mengetik. Pada dasarnya Microsoft Word adalah pengolah teks bukan hanya sekedar pembuat teks. Cara terbaik untuk mengetahui fungsi-fungsi itu, jangan takut salah dan gagal,” ujarnya.

Reporter: Rosdiana H & Hasmawani Rasyid

Leave a Reply

Skip to toolbar