MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNM RAIH JUARA 1 PADA KOMPETISI HONDA SPORT DYNO 2021

Makassar, Estetika – Raynendra Arif merupakan mahasiswa Pendidikan Otomotif Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang meraih Juara 1 pada Honda Sport DYNO Competition 2021 di Jalan Sultan Alauddin no. 57 Makassar, Minggu (28/3).

Di tengah kesibukannya menyusun skripsi, mahasiswa yang akrab disapa Rena itu berhasil meraih Juara 1 standar kelas 3 sport 150cc (GTR dan Sonic) mengalahkan sejumlah peserta asal komunitas motor.

Suasana saat berlangsungnya pengumuman pemenang Kompetisi Honda Sport DYNO 2021 di Jalan Sultan Alauddin no. 57 Makassar, Minggu (28/3). Foto: Dokumentasi pribadi.

Ia mengaku seru karena ada regulasi yang diberikan kepada peserta sehingga mesin sepeda motor tidak boleh dilakukan penggantian selain menggunakan part original.

“Seru karena ada regulasi. Hal ini membuat kita selaku mekanik berpikir hal apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan performa mesin,” ujarnya mahasiswa angkatan 2017 tersebut.

Di sisi lain, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WD III) dan Alumni UNM, Sukardi Weda, menyambut gembira prestasi tersebut.

“Saya senantiasa memberikan dukungan kepada mahasiswa untuk meningkatkan dan mengasah minat dan bakat mahasiswa. Saya juga bangga dengan segala prestasi yang diukir oleh mahasiswa UNM,” ungkapnya.

Reporter: Hernika

Leave a Reply

Skip to toolbar