FIKRI RAHMAT UTAMA TERPILIH JADI PEMIMPIN UMUM LPM PROFESI PERIODE 2020-2021

Makassar, Estetika – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Musyawarah Kerja (Musker) di Villa Bukit Malino, Kab. Gowa, Senin (15/2).

Kegiatan yang bertujuan untuk memilih formatur Pemimpin Umum baru ini dilakukan dengan cara voting dan menetapkan Fikri Rahmat Utama sebagai Pemimpin Umum terpilih UKM LPM Profesi UNM Periode 2020-2021.

Pemimpin Umum terpilih, Fikri Rahmat Utama, mengungkapkan bahwa ini merupakan amanah yang harus ia jalani sebagai formatur terpilih.

“Perasaannya sama seperti biasanya, cuma karena ini merupakan amanat baru yang lebih besar dan pasti lebih berat jadi lebih banyak menguras pikiran untuk seperti apa Profesi ke depannya,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar Profesi tetap bisa menjaga eksistensinya.

“Harapan saya, semoga Profesi bisa lebih baik lagi, banyak inovasi baru ke depannya, bisa jalin kerja sama dengan siapapun serta tetap eksis di UNM maupun di luar UNM,” ungkapnya.

Di sisi lain, demisioner Pemimpin Umum, Muh. Sauki Maulana, mengungkapkan rasa bangganya karena telah menyelesaikan amanah.

“Bangga karena bisa menyelesaikan amanah keluarga besar LPM Profesi, banyak pelajaran yang bisa diambil untuk pengembangan diri saya sendiri. Profesi telah menjadi rumah yang teduh sekaligus menyenangkan untuk saya berproses,” ucapnya.

Reporter: Hasmawani Rasyid

Leave a Reply

Skip to toolbar