WD III FMIPA UNM LEPAS PESERTA BAKTI SOSIAL BEM FMIPA UNM

Parangtambung, Estetika – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD III) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka sekaligus melepas kegiatan Bakti Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ruang Senat FMIPA UNM, Senin (22/2).

Kegiatan Baksos yang mengangkat tema “Mengabdi Dengan Aksi dan Bergerak Dengan Hati” ini dihadiri oleh WD III FMIPA UNM dan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA UNM yang akan dilaksanakan di Kampung Muallaf, Kel. Betteng, Kec. Lembang, Kab. Pinrang selama sepekan, mulai Rabu (24/2) hingga Selasa (2/3) mendatang.

Suasana saat berlangsungnya sambutan oleh Wakil Dekan III FMIPA UNM di Ruang Senat FMIPA UNM, Senin (22/2). Foto: Andi Raihan Aras/Estetikapers.

WD III FMIPA UNM, Sukri Nyompa, berharap agar mahasiswa dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan sukses dan buatlah kenangan indah yang terukir rapih. Janganlah kedatangan anda menjadi beban bagi masyarakat, tetapi memberikan andil bagi masyarakat di sana. Jagalah nama almamater kita,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Bakti Sosial BEM FMIPA UNM, Abdul Qalam Muktar, mengungkapkan latar belakang dilaksanakannya kegiatan Baksos ini.

“Latar belakang dari kegiatan Baksos ini adalah poin ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Reporter: Arzety Aprilia & Balqis Zahrani Fitri

Leave a Reply

Skip to toolbar