WD III FBS UNM RESMI LANTIK 43 PENGURUS LPM ESTETIKA PERIODE 2020-2021

Makassar, Estetika – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik 43 Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Estetika FBS UNM Periode 2020-2021 secara blended via Zoom dan di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (8/2).

Pelantikan ini dihadiri oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS UNM, fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM, LPM Psikogenesis, LPM Bioma, LPM Profesi UNM, dan dewan redaksi serta redaktur senior LPM Estetika FBS UNM.

Suasana saat berlangsungnya pelantikan pengurus LPM ESTETIKA FBS UNM Periode 2020-2021 di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (8/2). Foto: Dokumentasi Pribadi.

Di sisi lain, WD III, Azis, mengungkapkan bahwa LPM Estetika selalu menyajikan berita yang akurat, dan menjadi media yang inovatif.

“LPM Estetika selalu memuat berita yang akurat, kadang ada juga kritikan. Semoga selalu jadi media yang inovatif seperti PDH berwarna biru, artinya selama masih ada langit dan laut yang luas berarti goresan pena masih selalu membara,” ujarnya.

Pemimpin Umum LPM Estetika, Naufal Fajrin, menuturkan bahwa untuk menjadi pers mahasiswa, harus kuat fisik dan mental.

“Hal yang ingin saya sampaikan untuk kawan-kawan pengurus LPM Estetika sebagai pers mahasiswa, kita harus kuat baik secara fisik maupun mental. Tetap semangat hingga akhir masa kepengurusan,” tuturnya.

Reporter: Sitti Fatimah Yusuf & Gabriella Salsabila

Leave a Reply

Skip to toolbar