PRESIDEN BEM FBS UNM LEPAS 13 PESERTA T2IM

Makassar, Estetika – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melepas peserta Training Transformasi Intelektual Mahasiswa (T2IM) Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Lembaga Transformasi Intelektual Mahasiswa (eLTIM) FBS UNM di Lapangan Volly FBS UNM, Jumat (12/2).

Kegiatan yang mengusung tema “Vast As The Sky” bermakna “Peserta dapat berpikir seluas langit” dihadiri oleh BEM FBS UNM dan Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) FBS UNM, ini akan dilaksanakan di Rumah Adat Takalar, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa selama tiga hari, Jumat-Minggu (12-14/2).

Suasana saat berlangsungnya pelepasan peserta T2IM eLTIM FBS UNM di lapangan Volly FBS UNM, Jumat (12/2). Foto: Gabriella Salsabila/Estetikapers.

Ketua umum eLTIM FBS UNM, Marlia Inayah, mengungkapkan ada tiga tahap pengkaderan dari eLTIM.

“Ini adalah tahap awal pengkaderan dari eLTIM, kami akan mengadakan karantina selama tiga hari, pemberian materi, dan lain sebagainya. Kemudian tahap kedua kami akan mengadakan on culture setelah anggota baru lulus ditahap yang pertama dan tahap ketiga yaitu Intelectual camp untuk mendapatkan sertifikat dan nomor registrasi di eLTIM,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap semoga peserta T2IM eLTIM mendapatkan sedikit ilmu.

“Semoga teman-teman yang ikut ditahap pengkaderan eLTIM mendapatkan sedikit ilmu yang kita berikan disana karena akan ada pemberian materi kepenulisan jadi diharapkan didapat output dari kegiatan,” tambahnya.

Di sisi lain, dewan pertimbangan eLTIM, Muh. Ridho S, mengungkapkan kebanggaannya kepada 13 anggota baru eLTIM.

“Saya mengucapkan bangga kepada 13 anggota baru eLTIM ini. Semoga kalian panjang umur, sehat selalu, dan bisa nyaman dengan keluarga baru kalian,” jelasnya.

Reporter: Miza Amali & Gabriella Salsabila

Leave a Reply

Skip to toolbar